Pengikut

Rabu, 02 Agustus 2017

Si Penyayang Kucing

Halo... apa kabar blog kucingku. Lama aku tidak mengisi hariku tanpa kamu.
Aku si penyayang kucing. Aku si cat lover sudah tidak pernah cuap-cuap di blog ini.
Sudah sekian tahun ya...hmmm sekian bulan dan membuat blog kucing ini bulukan.

Oneng sudah mati.
Chiko sudah menghilang dari rumah.

Oneng mati karena sakit.
Tapiii...
aku sangat mencintai kucing-kucingku itu. Sebelumnya sudah aku ceritakn di blog ini bahwa 2 kucing itu sudah menemani hari-hariku yang suram. Saat aku sedih yang menjadi pelipur lara adalah kucingku.

Oneng dan Chiko. Kucing Gresik yang kemudian pulang ke kampung halamanku naik bis.
Oneng dan Chiko. Kucingku yang bener-bener mengerti dengan kondisi perekonomianku saat itu juga.

Oneng dan Chiko. Blog ini ada karena kalian berdua.
Kalian sudah tak ada lagi disampingku namun cerita kalian tetap abadi didalam blog ini.

Salam,
Si Penyayang Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
- See more at: http://www.annisast.com/2015/09/tutorial-menghapus-otomatis-link-hidup.html#sthash.tpCK9Gcr.dpuf